5 Cara Melatih Ayam Dalam Sabung Ayam

sabung ayambrooklandsarchives – Dalam artikel ini penulis berbicara tentang sabung ayam, satu ternak yang paling populer untuk di adu yaitu ayam. Tentunya bagi yang mengenal ayam dan jenisnya pasti sudah tahu bahwa ayam memiliki banyak manfaat bagi manusia, baik sebagai pakan maupun sebagai ajang adu ayam.

Nah sob, pada kesempatan kali ini penulis  membahas secara khusus tentang ayam muda yang tidak memiliki kekuatan mental untuk bertarung atau mental lemah. Berikut adalah cara mengatasi ayam muda yang semangat.

  • Kemampuan Mental Umum Ayam

Tentu saja, kerohanian dan keberanian ayam jago adalah senjata terpenting bagi seekor ayam jago untuk bertahan hidup dan menjadi master dalam pertempuran. Tentu saja, memiliki ayam jantan muda menyebabkan dia mengalami saat-saat ketika dia merasa tidak berpengalaman dan merasa lemah ketika melihat ayam tua lainnya, sehingga dia tidak bisa bertarung.

Umumnya ayam aduan berumur lebih dari 7 bulan dan memiliki spiritualitas yang kuat, namun beberapa ayam aduan yang berumur lebih dari 7 bulan namun belum  kuat mentalnya dikarenakan masalah hewan seperti pengalaman dan kondisi lingkungan. Anjing dll. Oleh karena itu, peternak perlu mencari cara untuk mengatasinya agar insting alaminya meningkat.

  • Kandang Individu

Cara pertama untuk meningkatkan semangat sabung ayam  muda adalah dengan memberi mereka kandang khusus dan memisahkannya dari sabung ayam  lain yang lebih dewasa untuk mengurangi risiko ayam muda berkelahi dengan saudara kandungnya. Pada umumnya, ketika ayam muda dicampur dengan ayam lain, mereka yang merasa lebih baik atau  lebih kuat akan secara refleks menangkap dan mengalahkan ayam lainnya.

  • Adaptasi Dengan Sabung Ayam Lainnya

Setiap kali melihat ayam muda Anda mengembangkan semangat yang kuat, berteriak dengan semangat di pagi hari, berani  mendengar suara kecoak lain berkelahi, dan menyaksikan hewannya mengejar mangsanya dengan penuh semangat. Mulailah memperkenalkannya kepada orang lain,  kembali dan berbaur dengan juru masak tempur lainnya dan belajar membiasakan diri bertarung.

  • Latihan Tarung

Latihan tarung merupakan salah satu cara untuk membuat semangat ayam muda  lebih agresif dan intens. Berpengalaman dan perlahan memperhalus semangat dan keberanian. Selain itu, ayam muda  memiliki otot yang  kuat, nafas yang  panjang, dan kemampuan bertarung yang baik. Mereka terbiasa menghadapi musuh. Lawan dengan ayam yang tepat, sampai ayam yang lebih tua, dan lakukan secara bertahap.

  • Kenalkan Area Aduan

Terkadang dia mengajaknya jalan-jalan di sekitar arena untuk melihat ondris lain yang lebih berpengalaman, meskipun dia belum dilombakan, yang melatih keberaniannya dan yang lainnya. cara untuk membiasakan diri dengan area yang sangat kompetitif dan benar-benar siap ketika Anda bertarung atau bertarung suatu hari nanti.

Kamu bisa langsung mencoba bermain sabung ayam di situs judi online terpercaya atau klik link ini  https://146.190.4.153/others !!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.